Menu

10 Kesalahan Pelatihan Sepak Bola Umum



Pelatihan Sepakbola bisa sangat bermanfaat, baik untuk pelatih maupun para pemain. Apa yang bisa lebih baik daripada tim yang Anda latih, keluar dan menang dalam bandar judi bola, Bagi banyak pemain, pelatih mereka adalah seseorang yang mereka takuti, namun sangat ingin mengesankan.

Berikut adalah 10 kesalahan pembinaan sepakbola umum

1. Sebagai pelatih, Anda mungkin berharap terlalu banyak dari pemain Anda. Dapatkah tim Anda yang berusia 6 tahun benar-benar bertahan 90 menit dengan ukuran penuh, Apakah realistis untuk mengharapkan mereka memenangkan pertandingan pertama mereka setelah pelatihan selama berminggu-minggu,

2. Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, dan seberapa antusias mereka, tidak semua orang akan sebaik pemain bintang. Sebagai pelatih, Anda harus menerima ini, dan menemukan area lain tempat para pemain ini dapat bersinar. Mungkin ada pembaca game yang baik, atau seseorang yang mendapat posisi bagus, atau yang dapat berlari di sayap selama 90 menit, atau siapa yang mengambil risiko untuk mencegah skor oposisi.

3. Menjadi frustrasi dengan pemain tidak akan membantu. Beberapa dari mereka tidak akan berbagi semangat dan antusiasme Anda, atau tidak akan dapat mempelajari keterampilan yang Anda ingin mereka miliki. Terserah Anda sebagai pelatih untuk mengajari mereka keterampilan yang berbeda, atau menunda mereka bermain sepak bola.

4. Berteriak dapat membantu memotivasi pemain kadang-kadang, tetapi tidak perlu setiap saat. Pemain muda, dan mereka yang tidak berpengalaman akan membuat kesalahan, dan mungkin tidak akan selalu melakukan yang terbaik, tetapi berteriak mungkin tidak akan membantu.

5. Terkadang pemain akan melakukan kesalahan yang dapat sangat merugikan. Sangat mudah untuk menyalahkan pemain, tetapi itu tidak akan mempercayai mereka sama sekali. Mungkin penyerang seharusnya tidak melewatkan pengasuh, atau penjaga seharusnya menyimpan tembakan menit terakhir. Tim harus menang dan kalah sebagai tim. Mungkin ada area yang dapat dikerjakan, sehingga kesalahan individual dapat dikurangi.

6. Pelatih sepak bola harus menjadi teman sekaligus pelatih. Sebagai pelatih, Anda memiliki kewajiban untuk memastikan bahwa para pemain Anda baik-baik saja, baik di luar lapangan. Pemain yang memiliki permainan buruk, mungkin tidak sampah, tetapi memiliki masalah pribadi.

7. Tidak melatih dengan benar atau terlalu fokus pada satu aspek permainan dapat membuat tim lemah di departemen lain. Sangat penting untuk menyeimbangkan kebugaran, keterampilan, dan taktik, sehingga setiap pemain tahu apa yang diharapkan dari mereka.

8. Pelatihan seharusnya menyenangkan bukan tugas. Jika Anda tidak menikmatinya, maka pemain Anda akan mengetahui hal ini, dan di sana antusiasme dan kinerja akan terasa lebih rendah juga. Jika Anda tidak menikmati pembinaan sepakbola, mungkin itu bukan untuk Anda.

9. Sebagai pelatih, Anda harus berkonsentrasi pada semua pemain, bukan hanya pemain terbaik, atau yang paling Anda sukai. Dengan mengabaikan beberapa pemain, Anda dapat memberi kesan bahwa Anda tidak peduli dengan mereka, dan itu tidak penting bagi Anda.

10. Tidak terbuka untuk berubah berarti Anda tidak bisa mendapatkan beberapa metode pelatihan baru. Mungkin beberapa ide yang dimainkan pemain Anda berhasil, jadi mengapa tidak mencobanya,

Sekarang Anda tahu apa yang harus dihindari, Anda akan tahu apa yang harus dikerjakan. Bukankah sudah waktunya kamu menjadi pelatih sepakbola yang lebih baik,

Leave a Reply