Menu

Pelatihan Sepakbola Remaja – Rahasia Keberhasilan Pemuda Sepak Bola



Melatih sepak bola anak-anak dapat menjadi tantangan saat Anda mencoba menentukan cara terbaik untuk mengajarkan keterampilan dasar, sambil membuat pemain muda Anda bersenang-senang dan belajar memainkan permainan agen judi bola. Menemukan informasi di web tidaklah sulit, tetapi bagaimana memilah-milah semua latihan dan informasi pelatihan sepak bola pemuda itu menantang dan memakan waktu.

Bagaimana Anda ingin rencana pelatihan sepak bola yang membantu para pemain muda mempelajari permainan diri mereka sambil bersenang-senang dan menjadi pemain yang lebih baik, Ini adalah berapa banyak pemain sepakbola terbaik yang belajar di luar Amerika Serikat. Mereka belajar permainan dengan menggunakan imajinasi dan kebebasan mereka sendiri untuk menggunakan keterampilan yang mereka pelajari.

Sebagai pelatih sepak bola remaja, Anda akan ingin menggunakan beberapa sesi pelatihan pertama yang berfokus pada kelincahan dan keterampilan passing dan ball handling dasar. Setelah itu Anda akan ingin mulai membuat tim Anda menggunakan beberapa keterampilan ini dalam bermain atau situasi jenis permainan. Di sinilah menjadi pelatih sepak bola pemuda benar-benar dapat menjadi menyenangkan dan menarik.

Anda ingin menggunakan waktu singkat yang Anda miliki untuk latihan permainan atau jenis permainan ini untuk membuat dampak dan menjadi situasi nyata dalam situasi mengajar. Saya akan meminta Anda untuk tidak hanya membagi pemain Anda menjadi 2 tim dari 7, 8 atau 9 anak dan mencoba untuk menempatkan mereka ke posisi dan kemudian mencoba untuk mengajari mereka melalui bermain. Ini adalah salah satu jenis permainan yang paling membosankan dan membuat frustrasi bagi anak-anak, sementara mengajarkan mereka hampir tidak ada tentang permainan. Sebagai gantinya, gunakan setengah lapangan atau pergi ke lapangan yang lebih kecil dan bagilah anak-anak menjadi tim-tim dengan maksimal 4 pemain sepak bola ke sebuah tim. Dari sisi ini, buat beberapa gol dengan kerucut, dan berikan aturan seperti setiap pemain harus menyentuh bola sebelum mencetak gol, atau Anda harus mencetak gol dengan kaki kiri, atau kaki kanan. Anda hanya harus menggiring bola dua kali sebelum lewat. Tetapi kunci sebenarnya adalah setelah menetapkan pedoman ini, jangan menempatkan anak-anak dalam posisi, cukup tempatkan mereka di lapangan dan biarkan mereka bermain. Anda akan kagum bahwa setelah beberapa menit bagaimana mereka akan menyelesaikan masalah dan mengatur diri mereka.

Anda masih bisa mengajar lemparan masuk, tendangan sudut, dll. Melalui ini dan itu akan jauh lebih mudah karena Anda memiliki lebih sedikit anak di lapangan untuk mengajar. Anak-anak di lapangan semuanya sekarang aktif dan bermain, tidak berdiri di tempat menunggu bola. Ini akan mengajarkan pemain sepak bola pemuda untuk bergerak tanpa bola dan cara bermain menggunakan seluruh bidang, tidak terpaku pada posisi atau area tertentu. Dalam suasana pembelajaran seperti ini, tim yunior Anda akan segera belajar bermain sebagai individu dan membuat tim Anda menjadi lebih baik.

Leave a Reply