Menu

Premier League Review – Arsenal Mengalahkan Chelsea dalam Delapan Tujuan Thriller



Hat-trick dengan menginformasikan striker Robin van Persie membantu Arsenal mengamankan kemenangan melawan Chelsea dalam pertandingan luar biasa di Stamford Bridge. Van Persie kini telah mencetak 28 gol luar biasa dalam 27 pertandingan Liga Premier untuk Arsenal dan memastikan The Gunners melanjutkan pemulihan mereka setelah awal yang buruk untuk agen judi online Liga Premier mereka, sementara Chelsea merosot ke kekalahan kedua beruntun mereka di Premier League dan kekalahan ketiga mereka musim ini .

Kapten Chelsea John Terry memiliki campuran sore mencetak gol untuk memberikan Chelsea memimpin 2-1 sebelum waktu setengah tetapi kemudian secara tidak sengaja tergelincir ke hadiah Van Persie tujuan yang memberi Arsenal memimpin terlambat dan tak tergoyahkan.

Chelsea mengambil keuntungan awal mencetak gol setelah 14 menit ketika Frank Lampard mencetak gol dengan sundulan, ini diikuti beberapa upaya oleh the Blues di mana mereka bisa memimpin lebih dulu. Van Persie mencetak gol pertamanya di sore hari untuk membawa Arsenal kembali ke pertandingan, tapi Terry yang memberi The Blues keunggulan 2-1 sebelum turun minum.

Arsenal kembali untuk babak kedua dengan tekad baru yang sayangnya kurang pada awal musim, Andre Santos menyamakan kedudukan dan kemudian Theo Walcott mencetak gol untuk para pengunjung baik dalam sepuluh menit dari mulai kembali untuk memberikan The Gunners a 3-2 memimpin. Dengan berjalannya waktu, Juan Mata mencetak gol spektakuler bagi Chelsea untuk menyamakan skor 3-3 dengan hanya sepuluh menit tersisa.

Dengan tim tuan rumah dalam kekuasaan, sepertinya Chelsea akan mengamankan tiga poin, sebelum slip Terry yang memungkinkan Van Persie untuk berlari jelas dan mencetak gol pada 85 menit, ketika The Blues mendorong maju angka dalam mencari equalizer lain, mereka menemukan diri mereka kekurangan angka dalam pertahanan saat Van Persie pecah lagi untuk melengkapi hattrick dan memastikan kemenangan bagi Arsenal, yang kini telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Mungkin ada lebih banyak gol dalam pertandingan di mana kedua tim merasa malu dengan kelemahan pertahanan mereka, yang akan menjadi perhatian bagi kedua manajer jika kedua tim harus membuat tantangan gelar serius musim ini.

Fernando Torres kembali untuk the Blues setelah menyelesaikan skorsing tiga pertandingan dan dia beruntung tidak mencetak gol di momen pembuka, sementara Walcott yang mengesankan memberikan dua umpan silang yang bisa melihat timnya memimpin lebih dulu. Arsenal yang merupakan penerima 8-2 memalu oleh Manchester United hanya beberapa minggu yang lalu tampil penuh percaya diri, kreativitas dan ketergantungan yang akhirnya bisa melihat mereka menjadi pesaing judul asli.

Leave a Reply