Menu

Sepak bola Latihan – Pembunuh Tips Formasi Sepak Bola



Katakanlah Anda diberitahu bahwa ada agen judi online sepak bola yang memadukan formasi dan karenanya menjadi tulang punggung dari setiap sesi pelatihan. Metode pelatihan yang diadopsi tidak akan berguna jika latihan ini tidak cocok untuk pemain Anda.

Gaya di mana para pemain ditempatkan di lapangan dikenal sebagai formasi. Para pemain dapat dengan mudah belajar untuk menanggapi situasi yang berbeda di lapangan ketika mereka dibuat untuk melakukan latihan menggunakan formasi. Pelatihan sepak bola mencakup beberapa formasi yang beberapa diantaranya telah dibahas di bawah ini.

Memusatkan bola: Ini membutuhkan pemain untuk menendang bola dari sisi ke tengah lapangan. Dari semua metode, ini adalah cara tingkat pertama untuk mendapatkan bola ke dalam tikungan konsentrasi. Pada saat ini, sangat penting bahwa anggota tim yang tersisa berada dalam keseimbangan yang tepat dengan yang memusatkan bola. Pemusatan bola dilakukan di kedua sisi lapangan dan cukup mudah dilakukan.

Anda harus memastikan bahwa latihan sepak bola memberi penekanan pada semua teori pelanggaran, mid-field, pertahanan, dan dukungan. Oleh karena itu, pemain dengan bola akan mencoba untuk memindahkannya ke wilayah luar ke garis akhir. Pemain dapat diajarkan untuk menggunakan passing atau dribbling untuk melakukannya. Pastikan pemain Anda berada di dekat garis akhir.

Untuk mempertahankan gawang, yang terbaik adalah pertahanan terbagi dan membentuk garis yang menyerap pemain yang memusatkan bola dan gawang. Oleh karena itu, para pemain di tim Anda harus memastikan bahwa mempertahankan formasi mereka selama mungkin dan mengambil bola saat bertahan.

Setiap kali bola terpusat dari garis akhir atau sangat dekat dengan garis akhir, tidak mungkin bola akan lepas kendali. Alasannya adalah bahwa orang yang mengambil bola berada di belakang titik dari mana tendangan itu ditembak.

Formasi Kickoff: Sebagian besar tim dengan pemain muda berlatih latihan sepak bola seperti itu untuk mencapai lingkaran tengah dan menendang bola sekeras mungkin. Ini rencana kickoff mereka. Ada banyak hadiah menendang bola. Pertama, bola mencapai cukup dekat dengan gawang lawan. Kedua, tim hanya perlu mencakup area yang lebih sedikit jika bola ditendang ke sisi kanan atau kiri.

Juga, mudah untuk mengajari mereka melakukan tendangan pertama dan kemudian lepas landas. Sangat masuk akal untuk hanya menendang bola tetapi bahkan lebih baik adalah latihan sepak bola di mana pemain memutar bola ke depan ke rekan setimnya, bergerak ke luar lapangan, dan kemudian bergerak di sepanjang lapangan menuju gawang lawan.

Dengan cara ini, tim berada dalam posisi yang lebih baik untuk melakukan manuver bola. Buatlah titik untuk memposisikan pemain Anda dalam formasi yang sesuai dan menjalankan formasi seperti yang Anda lakukan dalam latihan lainnya. Ingatlah bahwa ini bukan permainan nyata. Anda hanya membantu para pemain untuk belajar bermain di posisi yang berbeda.

Jadi bergerak maju, jalankan bor formasi, akhiri, modifikasi, dan jalankan bor lagi. Lanjutkan dengan latihan sepak bola ini sampai waktunya semua pemain bereaksi dengan benar dan mempertahankan posisi mereka.

Bergabunglah dengan komunitas pelatihan sepak bola remaja kami yang memiliki informasi berharga dalam bentuk artikel, buletin, video, dll.

Leave a Reply